new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Sistem Informasi Pengawasan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Telur Hias Pisang Berbuah Nenas made in PA Prabumulih raih Juara III se wilayah PTA Palembang

                                                                 telurhias

 

PA-PRABUMULIH.GO.ID - Rabu (27/03/2019) Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang dirangkaikan dengan Lomba Telur Hias antar Pengadilan Agama se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Kegiatan ini diikuti oleh 12 Pengadilan Agama yang ada di Palembang dan salah satunya diantara 12 Pengadilan Agama tersebut adalah Pengadilan Agama Prabumulih yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Pengadilan Agama Prabumulih yang membawa telur hias dengan konsep alami, yaitu Pisang Berbuah Nenas, berhasil meraih Juara III sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

 

Menurut salah seorang dari Panitia Kerukunan Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang dimintai keterangan, mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj tahun ini, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (YM. Bapak Drs. H. Endang Ali Ma’sum, SH., MH), berinisiatif merangkaikan kegiatan tersebut dengan lomba telur hias antar Pengadilan Agama se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

 

Acara yang dipusatkan di aula kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang ini berlangsung meriah, para dewan juri lomba telur hias yang terdiri dari kalangan Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang sangat antusias sekali dalam memberikan penilaian.

 

Setelah berakhirnya acara Isra’ Mi’raj, lalu diumumkan pemenang lomba telur hias, dimana keluar sebagai Pemenang Juara I Pengadilan Agama Pangkalan Balai, Juara II Pengadilan Agama Baturaja, dan Juara III Pengadilan Agama Prabumulih. (lukmin/rani)