new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Sistem Informasi Pengawasan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

PENGADILAN AGAMA PRABUMULIH TANAM BUNGA DI HALAMAN KANTOR

PA-PRABUMULIH.GO.ID - Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Prabumulih, belum lama ini melaksanakan acara penanaman bunga di halaman kantor Pengadilan Agama Prabumulih.

Plt. Ketua Pengadilan Agama Prabumulih, Muhammad Fadhly Ase, SHI., M.Sy saat acara penanaman bunga di halaman kantor Pengadilan Agama Prabumulih, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan itu guna menciptakan keindahan dan lingkungan yang asri di kantor.

1

"Ini merupakan langkah awal yang dilakukan Pengadilan Agama Prabumulih untuk menciptakan keindahan dan lingkungan yang asri di kantor, berupa penanam beberapa jenis bunga," ujarnya.

Penanaman bunga yang dilaksanakan di teras dan halaman Pengadilan Agama Prabumulih, kata dia merupakan upaya Pengadilan Agama Prabumulih mengajak semua hakim dan pegawai untuk menanam aneka bunga di kantor demi terciptanya keindahan dan keasrian lingkungan kerja.

2

Sementara itu Panitera Pengadilan Agama Prabumulih , Nahwa, SH., menyatakan, acara penanaman bunga itu sudah mereka mulai sejak beberapa bulan yang lalu dan penanaman yang dilakukan oleh unsur pimpinan, Hakim dan pegawai sebagai acara seremonialnya saja.

3

Dikatakan Nahwa, SH, kedepannya akan terus dilanjutkan penanaman bunga di halaman kantor, dengan harapan keindahan dan keasrian di kantor dapat mengurangi niat para pihak yang datang untuk bersidang serta para pihak dapat berdamai dengan win win solution. (PA.Pbm)