new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Sistem Informasi Pengawasan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

DdTK Permohonan Banding kedalam SIPP PA Prabumulih

              ddtk

Prabumulih, Rabu 29 mei 2019, Kegiatan ini membahas perkara permohonan banding yang akan masuk ke dalam SIPP PA Prabumulih. Pembahasan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Prabumulih yang mulia bapak Suryadi. S.Ag.,S.H., M.H., Wakil Ketua yang mulia bapak Lukmin, S.Ag., M.E. Hakim , Panitera dan pegawai Pengadilan Agama Prabumulih.

Perkara banding yang masuk ke Pengadilan Agama Prabumulih ada 2 perkara yang akan mengajukan banding. Yaitu perkara Nomor 13/Pdt.G/2018/PA.Pbm dan Nomor Perkara 114/Pdt.G/2019/PA.Pbm, Maka dari itu segera jajaran dan pegawai Pengadilan agama prabumulih mengadakan pembahasan bersama untuk membahas dan memberikan masukan terhadap perkara yang akan mengajukan banding. (Fatimah)