new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Sistem Informasi Pengawasan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Rapat Koordinasi Bulan Juni di Pengadilan Agama Prabumulih

                            rapat

 

Dalam upaya untuk menyamakan langkah dan persepsi terhadap percepatan pelaksanaan program dan kegiatan kerja, serta melakukan sinergisitas agar dalam bekerja sesuai prosedur dan terukur demi tercapainya program-program kerja yang telah direncanakan, maka Pengadilan Agama Prabumulih mengadakan Rapat Evaluasi dan Koordinasi Bulanan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa, Tanggal 11 Juni 2019, pukul. 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Prabumulih. yang diikuti oleh seluruh jajaran yang ada di Pengadilan Agama Prabumulih, terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kepala Sub Bagian, Jurusita dan seluruh tenaga Honorer di Pengadilan Agama Prabumulih, dengan agenda yang dibahas dalam rapat kali ini adalah mengenai hal-hal sebagai berikut:

 

  1. Sosialisasi E-Court Ke Pengacara/Advokad.
  2. Disiplin Kerja (masuk kerja, pulang kerja, dan pakaian seragam kerja).
  3. Percepatan Penyelesaian Perkara.
  4. Pelepasan Pak Waka + Halal binhalal.
  5. Audience pimpinan Pengadilan Agama Prabumulih dengan Ketua DPRD, Kalpores, Kemenag, KPN dan Kejari.
  6. Susunan format Berita Acara Sidang.

 

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Prabumulih,  yang Mulia bapak Suryadi, S.Ag., S.H., M.H. dengan didampingi oleh  Wakil Ketua yang Mulia bapak Lukmin, S.Ag., M.E. Panitera Nahwa, SH dan Sekretaris Muhammad Firdaus, S.Kom. Kegiatan dalam Rapat Koordinasi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulannya di Pengadilan Agama Prabumulih, dalam rangka bertujuan untuk menyamakan langkah dan persepsi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan kerja sehingga dapat berjalan dengan baik.(Lukmin/ fatimah)