new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Sistem Informasi Pengawasan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

E-Court PA Prabumulih di Penghujung Juni

                        1

PA-PRABUMULIH.GO.ID - Jum’at (28/06/2019) Pengadilan Agama Prabumulih telah mendapatkan 2 perkara E-court yang telah terdaftar. Syukur Alhamdulilah kami ucapkan setelah melakukan sosialisasi E-Court dan berusaha untuk mendapatkan perkara yang mendaftar melalui E-Court. Ketua Pengadilan Agama (YM. Suryadi, S.Ag., SH., MH ) sangat bersyukur dan gembira telah ada 2 perkara yang mendaftar melalui E-Court, ini semua berkat kerja sama tim yang kompak dan giat untuk mensosialisasikan E-Court ke setiap Advokat yang berada di penempatan hukum lingkungan Pengadilan Agama Prabumulih. Selanjutnya semoga setelah mendapatkan perkara E-Court semangat dan kerja sama dapat memberikan motivasi kepada setiap pegawai Pengadilan Agama Prabumulih.  

                                     1

Aplikasi E-Court diharapkan mampu menigkatkan pelayanan dalam fungsinya menerima pendaftaran perkara secara online dimana masyarakat akan menghemat waktu dan biaya saat melakukan pendaftaran dan dalam proses persidangan perkara. Kemudahan bagi para pihak sekarang tidak perlu ke kasir untuk membayar Panjar Perkara, tetapi melalui pembayaran panjar perkara langsung ke rekening virtual atas nama pemohon. (Tim IT PA Pbm)