new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Sistem Informasi Pengawasan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Dirgahayu Republik Indonesia

Pengadilan Agama Prabumulih Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia 

17 Agustus 2019

Dirgahayu Republik Indonesia

Keluarga Besar Pengadilan Agama Prabumulih Mengucapkan Selamat Bertanding Kepada Seluruh Peserta Turnamen Tenis Dalam Rangka Hut KE-74 Kemerdekaan RI dan HUT KE-74 Mahkamah Agung RI

Dalam Rangka Meperingati Hut Ke - 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Serta Hut KE-74 Mahkamah Agung Republik Indonesia

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Ketua PA Prabumulih Lakukan Audiensi dengan Ketua DPRD Kota Prabumulih

PA-PRABUMULIH.GO.ID - Senin (29/07/2019), Ketua Pengadilan Agama Prabumulih, YM. Suryadi, S.Ag., SH., MH melaksanakan audiensi dan silaturahim dengan Ketua DPRD Kota Prabumulih, H. Ahmad Palo, SE. Dalam audiensi dan silaturahim ini Ketua Pengadilan Agama Prabumulih didampingi Wakil Ketua (YM. Lukmin, S.Ag., M.E), Panitera (Nahwa, SH), Sekretaris (Muhammad Firdaus, S.Kom).

Kedatangan Ketua Pengadilan Agama Prabumulih dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih di Ruang Kerjanya pada pukul 14.00 WIB, didampingi oleh Wakil Ketua I (H.M Daud Rotasi, S.Sos), Wakil Ketua II (H Erwandi, B.Sc) dan Sekretaris Dewan Kota Prabumulih, Heryani.

Membuka audiensi, Ketua Pengadilan Agama Prabumulih mengungkapkan kehadirannya dalam rangka kunjungan perkenalan diri sebagai Ketua Pengadilan Agama Prabumulih yang baru, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan DPRD Kota Prabumulih. YM. Suryadi, S.Ag., SH., MH berharap dapat berkoordinasi dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Prabumulih.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD menegaskan bahwa membangun hubungan silaturahmi sangat penting, agar dapat berkoordinasi dengan baik untuk membangun Kota Prabumulih lebih baik kedepannya.

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan ini juga Ketua Pengadilan Agama Prabumulih berdiskusi dengan Ketua DPRD Kota Prabumulih mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di Pengadilan Agama Prabumulih. Pada prinsipnya Pimpinan DPRD Kota Prabumulih selalu mendukung program kerja yang akan dilaksanakan Pengadilan Agama Prabumulih, untuk itulah perlunya komunikasi pimpinan satker kepada Pemerintah Kota Prabumulih, agar semua permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan saling bekerja sama.

 

Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Semoga audiensi dengan DPRD Kota Prabumulih memberikan hasil yang positif dan dapat memberikan  kontribusi dalam ikhtiar untuk mewujudkan Prabumulih sebagai kota “PRIMA” (Prestasi, Religius, Inovatif, Mandiri dan Aman) yang berjaya. (Tim IT PA Prabumulih)