new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

--

PTSP

-

ZI

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda di PA Prabumulih

  2019 

PA-PRABUMULIH.GO.ID- Senin (28/10/2019), Pengadilan Agama Prabumulih mengadakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Prabumulih. Pada Tahun 2019 ini, peringatan Hari Sumpah Pemuda mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Acara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Prabumulih, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional, hingga para honorer Pengadilan Agama Prabumulih. Upacara berlangsung dengan khidmat.

    20192019

Pada Upacara ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Prabumulih (YM. Suryadi, S.Ag, SH., MH). Upacara diawali dengan laporan dari Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara bahwa upacara akan dimulai, kemudian penghormatan Kepada bendera merah putih, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina Upacara. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Teks Pancasila oleh Ketua Pengadilan Agama Prabumulih (YM. Suryadi, S.Ag, SH., MH), pembacaan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Desi Kuskiki, S.H, pembacaan Keputusan Konggres Pemuda Indonesia 1928 oleh Berlau Jaken, S.E. Membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI oleh Ketua Pengadilan Agama Prabumulih dan pembacaan doa oleh Oktario Gaya Pusaka, S.Kom.

Pelaksanaan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 ini, diharapkan seluruh jajaran Pengadilan Agama Prabumulih dapat meningkatkan rasa kebangsaan yang akan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (Tim IT.PA.Pbm)