new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

--

PTSP

-

ZI

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-74 TAHUN 2019 PENGADILAN AGAMA PRABUMULIH

  2019

 

PA-PRABUMULIH.GO.ID- Hari Senin (11/11/2019) tepat pada pukul 08.00 WIB bertempat di halaman depan Gedung Pengadilan Agama Prabumulih, telah dilaksanakan Upacara memperingati Hari Pahlawan yang ke-74 Tahun 2019. Upacara Hari Pahlawan yang ke 74 tahun 2019 sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor:1561/SEK/HM.01.2/11/2019 perihal  Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019, diinstruksikan kepada seluruh Pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019.

 

    2019  2019

 

Bertindak selaku Pembina Upacara, Ketua Pengadilan Agama Prabumulih (Y.M. Suryadi, S.Ag.,S.H.,M.H.) yang diikuti oleh para Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Prabumulih. Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang Ke-74 diawali dengan Laporan Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara, mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina Upacara, pembacaan teks Pancasila dan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, selanjutnya Pembina Upacara yang dalam kesempatan ini membacakan Amanat Menteri Sosial RI yang intinya berisi tentang “Hanya  bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar”. Selain itu peringatan hari pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Setelah amanah dibacakan oleh pembina upacara maka dilanjutkan dengan pembacaan doa. (TIM IT PA.pbm)