new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

--

PTSP

-

ZI

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

SOSIALISASI DAN SIMULASI TANGGAP DARURAT DAN KEBAKARAN PENGADILAN AGAMA PRABUMULIH

  2019

PA.PRABUMULIH.GO.ID- Jum’at (15/11/2019), Pengadilan Agama Prabumulih mengadakan Sosialisasi dan Simulasi Tanggap Darurat dan Kebakaran, yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan tenaga honorer. Acara Sosialisasi dimulai pukul 14.00 WIB  dan dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Prabumulih (Y.M. Suryadi S.Ag.,S.H.,M.H.)

  

2019

dilanjutkan dengan sosialisasi yang dipandu oleh Kasi Dinas Damkar Kota Prabumulih. Acara dimulai di ruang sidang utama Pengadilan Agama Prabumulih dengan pengenalan macam-macam bencana kebakaran termasuk penyebab kebakaran serta tatacara menangani masalah kebakaran dan hal apa saja yang harus diwaspadai untuk mencegah terjadinya bencana kebakaran. Kabid Damkar menjelaskan tidak hanya dengan air saja memadamkan api seperti memadamkan kebakaran akibat arus listrik dan juga api dapat dipadamkan menggunakan karung basah / selimut basah yang diletakan tepat di titik api.

     2019  2019

Petugas pemadam kebakaran juga mempersilakan pegawai Pengadilan Agama Prabumulih untuk melakukan simulasi pemadaman api jika terjadi kebakaran. Kegiatan simulasi ini dilakukan di halaman depan Gedung Pengadilan Agama Prabumulih  yang diikuti oleh seluruh pegawai dan honorer.

 

Semoga dengan adanya sosialisasi dan simulasi  ini diharapkan para pegawai maupun tenaga honorer Pengadilan Agama Prabumulih dapat mengetahui informasi dan menanggulangi jika terjadi kebakaran di lingkungan sekitar. (TIM IT PA.Pbm)