new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

--

PTSP

-

ZI

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

DYK Cab. Prabumulih Hadiri Pertemuan Rutin DYK se-SumSel di PN Lubuklinggau

PA-PRABUMULIH.GO.ID – Kamis (22/01/2020), memenuhi Undangan dari Ketua Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan, Nomor 63/PD.DYK/XII/2019, tanggal 27 Desember 2019, segenap pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Prabumulih menghadiri acara Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di kantor Pengadilan Negeri Lubuklinggau. Kegiatan ini merupakan pertemuan rutin antara Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan dengan Dharmayukti Karini Cabang se-Sumatera Selatan. Dalam kesempatan ini, pertemuan rutin tersebut diisi dengan kegiatan bazaar dari seluruh seksi Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan, termasuk dari Seksi Ekonomi Dharmayukti Karini Cabang Prabumulih.

Acara diawali dengan senam pagi bersama pukul 06.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan acara inti pertemuan rutin pukul 09.30 WIB. Pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne & Mars Dharmayukti Karini. Kemudian kata sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Lubuklinggau dan Ketua Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan, sekaligus sosialisasi tentang tehknik pembuatan laporan organisasi yang baik dan benar.

Ketua Dharmayukti Karini Cabang Lubuklinggau (Ny. Dra. Hj. Arina Muchlis) dalam kata sambutannya, berpesan agar seluruh anggota untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan-kegiatan organisasi lainnya. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota cabang untuk membeli seragam lurik, karena seragam ini nantinya akan menjadi seragam resmi Dharmayukti Karini.

Acara dilanjutkan dengan persembahan dari ibu-ibu pengurus Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan dan koordinator cabang, kemudian arisan serta pembagian doorprize. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.   

Ketua Dharmayukti Karini Cabang Prabumulih (Ny. Bella Syafitri AA.Oka Parama Budita Gocara, SH., MH) mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah hadir pada acara pertemuan rutin ini. Semoga Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Dharmayukti Karini Cabang Prabumulih, semakin sukses kedepannya. (rani)