new.png

Slideshow Halaman Utama

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Kunjungi

Sistem Informasi Pengawasan

SIWAS adalah sebuah aplikasi untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.

Laporkan

Lindungi Keluarga Anda Dengan Status Hukum Yang Jelas

Akta perkawinan dan perceraian yang sah melindungi anak dan Istri/Suami

--

PTSP

-

ZI

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Penelusuran Perkara

Laporan Tahunan

Kunjungan Kerja Ketua PTA Palembang Ke Pemkot Prabumulih

       1

PA-PRABUMULIH.GO.ID,Selasa (18/02/2020), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (YM. Drs. H. Endang Ali Ma’sum, SH., MH) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka bersilaturahmi dengan Walikota Prabumulih, Bapak Ir. H. Ridho Yahya, MM, yang didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Prabumulih (YM. Suryadi, S.Ag., SH., MH), Wakil Ketua (YM. Lukmin, S.Ag., ME), Panitera (Nahwa, SH), Sekertaris (Muhammad Firdaus, S.Kom), Kasubbag Umum dan Keuangan PA Prabumulih (Maryanto, S.Kom), serta Staf Perencanaan Anggaran PTA Palembang Miftah Nurul Anwar, SH., MH. Kunjungan Ini disambut dengan hangat oleh Walikota Prabumulih di ruang kerjanya.

12

Dalam kunjungan ini juga, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang bersama Ketua Pengadilan Agama Prabumulih yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih (Elman, ST., MM), Kepala Dinas PUPR (H Beni Akbar, ST., MM), Kabag Kesra (Sugiyarto, SKM), meninjau bersama lokasi tanah Kantor PA Prabumulih seluas 5000 m2 . Lokasi tanah tersebut bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat.

Menurut Sekda Kota Prabumulih, lokasi tanah tersebut akan dipersiapkan menjadi Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) yang akan ditempati oleh semua Kementriann instansi vertikal, seperti Pengadilan Agama, Imigrasi, KPU, Pawaslu, BPS dan BNN. (TIM IT PA.Pbm)