new.png

AUDIENSI DAN SILATURAHIM PIMPINAN PENGADILAN AGAMA PRABUMULIH DENGAN WALIKOTA PRABUMULIH

www.pa-prabumulih.go.id Prabumulih - Senin (23/08/2021), Ketua Pengadilan Agama Prabumulih (Lukmin, S.Ag.,M.E) melaksanakan audiensi dan silaturahim dengan Walikota Prabumulih (Ir. H. Ridho Yahya, M.M). Dalam audiensi dan silaturahim ini Ketua Pengadilan Agama Prabumulih didampingi oleh Wakil Ketua PA Prabumulih (Yunizar Hidayati, S.H.I), Sekretaris PA Prabumulih (Muhammad Firdaus, S.Kom) dan Panitera PA Prabumulih (Ahmad Marzuki, S.Ag.)

Kedatangan pimpinan Pengadilan Agama Prabumulih disambut dengan hangat oleh Walikota Prabumulih didampingi Sekretaris Daerah Kota Prabumulih (Elman, S.T.,M.M) serta Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. MHD. Yusuf Arni HS di ruang kerja beliau. Selain bersilaturahmi, maksud dari kunjungan audiensi ini adalah untuk memperkenalkan pimpinan PA Prabumulih yang baru serta membicarakan progress pembangunan Kantor Pengadilan Agama Prabumulih yang baru.
 
 
Kabar baiknya, Walikota Prabumulih siap untuk menambah tanah genap menjadi satu hektar untuk pembangunan rumah dinas yang pembangunannya diharapkan dibangun oleh Mahkamah Agung RI, kemudian menyiapkan anggaran di tahun depan untuk pembangunan Mushola di kantor yang baru, dan mobil dinas yang baru.
 
 
Semoga silaturahim yang telah terjalin baik antara Pengadilan Agama Prabumulih dengan Pemerintah Kota Prabumulih dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang. (fira).