new.png

Gugatan Mandiri

A.C.O

E-Court

Direktori Putusan

SIPP

SIKEP

Akhirnya, PA Prabumulih Resmi Mendapat Hibah Tanah dari Pemkot Prabumulih

PA-PRABUMULIH.GO.ID – Koordinasi Pimipinan Pengadilan Agama Prabumulih dengan Pemerintah Kota Prabumulih beberapa waktu yang lalu membuahkan hasil. Pada hari Rabu, Tanggal 01 Juli 2020, Walikota Prabumulih (Ir. H. Ridho Yahya, MM) menyerahkan langsung kepada Ketua Pengadilan Agama Prabumulih (YM. Suryadi, S.Ag, SH., MH), sertifikat tanah yang telah dihibahkan dari Pemkot Prabumulih kepada Mahkamah Agung RI cq Pengadilan Agama Prabumulih.

Silaturahmi sekaligus penyerahan sertifikat perkantoran terpadu ini dilakukan di Ruang Kerja Walikota Prabumulih pukul 10.30 WIB. Hal ini berdasarkan undangan dari Walikota Prabumulih Nomor 005/342/XI/2020, Tanggal 30 Juni 2020, perihal undangan serah terima Sertifikat Perkantoran Instansi Vertikal dari Pemerintah Kota Prabumulih. Selain Pengadilan Agama Prabumulih, instansi vertikal yang juga mendapat hibah lahan yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). “Tadi sudah saya berikan bantuan tanah hibah murni dari Pemkot Prabumulih,’’ ujar Walikota Prabumulih. 

Ketua Pengadilan Agama Prabumulih mengaku senang mendapatkan sertifikat hibah tanah. Menurut beliau, setifikat (SHM) tanah merupakan salah satu syarat penting untuk pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Prabumulih. “Setelah mendapatkan sertifikat, kami akan berusaha melengkapi syarat-syarat lainnya, sehingga diharapkan pembangunan gedung kantor dapat terealisasi di tahun 2021,” urainya. (rani)